Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 10 Agustus 2012

KISAH TELADAN "AL-QURAN SEBAGAI PEMBELA"

 Abu umamah R.A berkata;

ROSULULLAH S.A.W telah menganjurkan supaya kami semua mempelajari AL-QURAN, setelah itu Rosulullah S.A.W memberi tahu tentang kelebihan AL-QURAN.

Telah bersabda Rosulullah S.A.W;
Belajarlah kamu akan AL-Quran, di akherat nanti dia akan datang kepada ahli-ahlinya, yang mana dikala itu orang sangat memerlukannya

Maka  berkata AL-Quran; akulah yang kamu cintai dan kamu sanjung dan kamu telah bangun malam dan membacaku di siang hari.
kemudian orang itu berkata; Adakah kamu AL-Quran. lalu AL-Quran mengakui dan menuntun orang itu menghadap ALLAH S.W.T. Llu orang itudiberi kerajaan ditangan kanannya dan kekal ditangan kirinya, kemudian di letakkan mahkota di atas kepalanya.

Dan kepada kedua ayah ibunya pula yang muslim diberi perhiasan yg tidak dapat ditukar dengan duniawalaupun berlipat ganda, sehingga kedua orang tuanya bertanya; Dari manakahkami memperoleh ini semua padahal amal kami tidak sampai ini?
Kemudian dijawab; Kamu diberi ini semua karna anak kamu telah mempelajari dan meembaca AL-QURAN.

Sobat smua subhanallah begitu besarnya amal mempelajari dan membaca AL-Quran, semoga artkel diatas bs mnjadikan semangat buat kita tuk lbh rajin membaca AL-QURAN

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters