Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 16 Maret 2012

APLIKASI ISLAMI FOR ANDROID


1. Ramadhan Guide for Android

Ramadhan Guide merupakan salah satu aplikasi Android yang wajib bagi anda yang menunaikan ibadah puasa. Aplikasi ini dikembangkan oleh “badr interactive”. Banyak sekali fitur yang ada pada aplikasi ini, yaitu diantaranya adalah fitur jadwal imsyakiyah, artikel ramadhan, mutabaah ibadah, dan masih banyak lainnya.
RamadhanGuide 199x300 Kumpulan Aplikasi Islami untuk Ponsel Android 
Bagi kita kaum muslim tentunya aplikasi ini sangatlah berguna  agar ibadah puasa kita lebih terjadwal dan dapat menambah siraman rohani pada diri kita. Namun belum semuanya kota yang ada di Indonesia ini yang terjadwal pada aplikasi ini.

2. My Quran for Android

My Quran merupakan salah satu aplikasi untuk ponsel Android yang berguna jika setiap saat kita ingin membaca ayat – ayat suci Al-Quran namun kita tidak membawa Al-Quran. Yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah aplikasi ini dikhususkan bagi kita umat islam di Indonesia karena ada juga terjemahannya. Selain itu, ayat – ayatnya juga bisa di share melalui situs jejaring sosial facebook. Jadi tidak hanya kita yang dapat membaca Al-Quran setiap saat. Teman kita yang ada di facebook juga bisa menikmatinya.
MyQuran 300x197 Kumpulan Aplikasi Islami untuk Ponsel Android 
Nah, jika anda ingin mengetahui fitur apa saja yang ada pada aplikasi My Quran ini, silahkan saja langsung download melalui link yang sudah saya sediakan.
3. Islamic Tools for Android
Menurut saya pribadi Islamic Tools untuk Android ini merupakan aplikasi yang cukup komplit. Banyak fitur yang disediakan pada aplikasi ini, seperti kompas, waktu sholat, al quran, asmaul husna, kitab – kitab hadits, dan kalender islam. Jadi dalam satu aplikasi ini tersedia banyak sekali tools yang berguna untukn menunjang amalan ibadah kita di bulan suci ramadhan ini.
IslamicTools 205x300 Kumpulan Aplikasi Islami untuk Ponsel Android 
Jika anda berminat menggunakan aplikasi lengkap yang satu ini, silahkan saja langsung download pada link yang sudah saya sediakan.

4. Prayer Time PRO for Android

Aplikasi Android yang satu ini di khususkan sebagai pengingat waktu untuk sholat. Apabila anda adalah seorang yang sangat sibuk sekali dan sering lupa waktu, aplikasi Android yang satu ini sangatlah cocok untuk anda. Sehingga kita tetap dapat menunaikan ibadah sholat setiap harinya. Selain itu ada juga fitur lainnya seperti qiblat compas, data converter, hari islam, dll.
PrayerTimePro 195x300 Kumpulan Aplikasi Islami untuk Ponsel Android 

5. Islam Shalat Widget for Android

Aplikasi Android ini tidak jauh berbeda dengan Prayer Time Pro. Yang membedakan dari Prayer Time Pro adalah fungsi utama dari aplikasi Android ini. Aplikasi ini dalam mengontrol langsung melalui widget pada homescreen yang berjalan secara otomatisotomatis.
IslamShalatWidget 200x300 Kumpulan Aplikasi Islami untuk Ponsel Android 
Nah, jika anda berminat untuk menggunakan semua aplikasi yang sudah paparkan di atas, silahakan saja langsung download secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan. Sekian posting saya kali ini mengenai Kumpulan Aplikasi Islami untuk Ponsel Android, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

INI LINK NYA

review from ramathara.com
  

3 komentar:

Anonim mengatakan...

dah berhasil download tp ko pakai pasword se????

Unknown mengatakan...

maaf ya bro paswordnya www.ramathara.com

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah bisa dibuka, ada aplikasi yg lainb ga broo????

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters