Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 24 Maret 2012

5 APLIKASI SMARTPHONE PENGETAHUAN MEMBUAT ANDA SEMAKIN PINTAR

Referensi 5 Aplikasi Pengetahuan di Smartphone yang Dapat Membuat Anda Lebih Pintar
Ada begitu banyak aplikasi pengetahuan smartphone yang dapat Anda gunakan. Sebagian dari aplikasi tersebut banyak menyajikan konten hiburan yang dapat mengurangi rasa jenuh Anda. Sebagian lagi memiliki fungsi teknis yang dapat membantu berbagai kegiatan Anda sehari-hari. Namun, nyatanya tidak terlalu banyak yang memanfaatkan aplikasi untuk belajar banyak hal langsung di perangkatsmartphone. Yang Anda butuhkan adalah waktu luang yang cukup untuk belajar langsung dari perangkat smartphoneseperti Android, perangkat iOS, langsung dari tangan Anda. Kumpulan aplikasi pengetahuan smartphone berikut adalah aplikasi-aplikasi yang dapat membantu Anda menambah ilmu pengetahuan. Berikut ulasannya.
  1. Khan Academy
    Aplikasi pengetahuan smartphone satu ini sejatinya dikenal terlebih dahulu berkat konten websitenya yang mendidik. Khan Academy memiliki metode pembelajaran melalui internet dan memiliki database informasi yang banyak. Saat ini aplikasi ini dapat Anda dapatkan untuk digunakan pada perngkat iPad. Sekitar 2.700 lebih video yang dapat Anda unduh langsung dari tablet agar dapat digunakan secara offline. Atau Anda pun dapat menonton video melalui komputer dan melanjutkannya pada perangkat iPad. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di sini.
  2. Epic Math Tricks
    Saat ini, Anda tak perlu menjadi seorang jenius untuk dapat menguraikan metode perhitungan di dalam kepala. Yang Anda perlu ketahui adalah bagaimana membuat perhitungan tersebut dapat dengan mudah dilakukan. Aplikasi pengetahuansmartphone bernama Epic Math Tricks satu ini dapat membantu Anda mengajarkan lebih dari sekadar trik, tapi langsung mempraktikkan kemampuan tersebut. Epic Math Tricks dapat Anda unduh secara gratis untuk perangkat Android di sini.
  3. Today in History
    Sesuai dengan judul aplikasi pengetahuan smartphone ini, Today in History dapat memberikan Anda pengetahuan sejarah dunia. Aplikasi untuk perangkat iPhone ini akan memberikan Anda sejarah apa saja yang telah tercatat pada hari yang telah Anda tentukan terlebih dahulu. Today in History dapat Anda unduh dengan membayar sebesar $ 1.99 di sini.
  4. Xperica HD
    Xperica HD adalah aplikasi pengetahuan smartphone yang dapat membuat ilmu pengetahuan alam menjadi lebih mudah dimengerti melalui penjelasan eksperimen secara virtual. Aplikasi ini memiliki beberapa topik pilihan seperti mekanika dan elektronika. Selain itu, pihak pengembang Xperica HD ini pun menampilkan grafis yang nyaman untuk digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh secara gratis di sini.
  5. How Stuff Works
    Aplikasi pengetahuan smartphone satu ini memiliki kemampuan yang cukup pintar. Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar ilmu pengetahuan, aplikasi How Stuff Works ini dapat menjawabnya. How Stuff Works dapat menjelaskan berbagai benda, mulai dari perangkat elektronik hingga peralatan rumah tangga. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memiliki database yang telah terilustrasikan dan ditulis. Namun, How Stuff Works hanya mendukung penggunaan bahasa Inggris. Untuk pengguna iPhone, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. Sedangkan pengguna Android dapat mengunduhnya di sini.


    review http://portal.paseban.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters