Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 22 Maret 2012

COPY FILE CEPAT DENGAN TERACOPY


 Pada kesempatan ini saya akan berbagi lagi pada temen2 mengenai software untuk mengcopy file dengan cepata yaitu dengan menggunakan software teracopy.
Dengan TeraCopy, proses copy data terutama antar hardisk, dari CD/DVD ke hardisk atau flashdisk ke hardisk akan mengalami peningkatan.
TeraCopy merupakan program yang relatif kecil, bermanfaat dalam meningkatkan kecepatan ketika memindah atau copy file, terutama dari media yang satu ke media lainnya.
 Adapun Beberapa Fitur TeraCopy
  1. Copy file lebih cepat. Dari beberapa test, copy file dengan tera copy memang lebih cepat dari copy file biasa. Perbedaan bisa mencapai 20% lebih cepat. Hal ini karena teknik copy yang digunakan berbeda dengan windows.
  2. Pause dan Resume proses copy. Jika copy file dengan bawaan windows, kita tidak bisa menghentikan proses copy kemudian melanjutkan setelah beberapa waktu
  3.  Error recovery. Jika terdapat error dalam copy file, TeraCopy akan mencoba membaca file tersebut beberapa kali. Jika tidak berhasil, file tersebut bisa diabaikan (skip) dan proses pemindahan tetap berlanjut.
  4. Menampilkan daftar file lebih informatif, dan bisa menyimpan informasinya ke text file.
  5. Shell Integration. Setelah di install TeraCopy otomatis mengganti proses Copy dari windows, sehingga kita bisa bekerja seperti biasa (Fitur ini dapat di non aktifkan)
  6.  Mendukung Unicode.
  7. Selain mendukung Windows 32 bit, juga mendukung Windows 7 64 bit.
  8. Proses Copy tetap berlangsung meski ada file yang tidak bisa di copy.
jika temen2 ingin mencoba bisa download dibawah ini :
DOWNLOAD TERACOPY
DPWNLOAD TERACOPYPORTABEL

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters