Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 30 Maret 2012

APLIKASI BBM ALA SAMSUNG+ HP ANDROID


Masih ingat dengan ChatON? Sebuah aplikasi instant messaging ala BlackBerry Messenger (BBM) milik Samsung, yang juga merupakan aplikasi ‘BBM’ lintas platform. Akhirnya ChatOn resmi mendarat di toko aplikasi online milik Apple, App Store.
Kehadiran ChatOn bisa jadi merupakan pesaing iMessage, yang juga aplikasi serupa khusus pengguna iOS. Sebelumnya ChatOn sudah terlebih dahulu hadir di Android Market, agar bisa digunakan handset berbasis Android. Dengan kehadirannya di App Store, kini ChatOn sudah bisa digunakan di device berbasis Android, Bada dan iOS.
Seperti dilansir melalui TechCrunch, Sabtu (7/1/2012), pihak Samsung mengatakan setelah hadir di iOS dan Android, aplikais ini akan bersiap hadir di platform BlackBerry, Windows Phone dan web. Namun belum diketahui secara pasti kapan layanan ChatOn akan segera dihadirkan.
Aplikasi BBM Ala Samsung Mendarat di App Store
Sama halnya dengan BBM, dengan ChatOn ini Anda bisa chating secara perorangan ataupun di dalam sebuah grup. Anda juga dapat berbagi foto, video, serta kontak dan lokasi. Perbedaannya hanya Anda dapat membuat gambar animasi atau memberikan musik sebagai latar belakang,dan ada juga sebuah “interaction rank” yang dapat memberitahukan Anda, seberapa sering Anda berinteraksi dengan teman-teman.
Sampai sejauh ini, ChatOn telah tersedia di 120 negara dalam 62 bahasa yang berbeda.
Bila Anda pengguna perangkat iOS dan ingin menjajal aplikasi anyar ini, dapat mengunduhnya secara gratis langsung di iTunes atau klik di DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters