Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 09 Maret 2012

Indosat Hadirkan Layanan Baru IM3 SERU ANTI GALAU Indosat Hadirkan Layanan Baru IM3 SERU ANTI GALAU


IM3 yang diklaim sebagai kartunya Anak Muda yang Gaul, Seru dan Murah kembali mengeluarkan program terbaru, yakni  IM3 Seru  Anti Galau.
Program terbaru dari IM3 ini yang menawarkan 2 paket seru, yaitu IM3 SERU SMS & Internetan MURAH dan IM3 SERU GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA. Tak hanya itu, program IM3 Seru Anti Galau juga memberikan nilai tambah berupa layanan VAS dan Content untuk melengkapi kebutuhan dan aktifitas anak muda dengan segudang kegiatannya.
IM3 Seru Anti Galau dengan paket SMS & Internetan MURAH adalah layanan yang memberikan keuntungan GRATIS 1000 SMS Seharian setelah kirim 2 SMS, tarif MURAH Internet hanya Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps dan GRATIS ratusan menit Nelpon setelah nelpon 1 menit. Bagi pelanggan lama Indosat IM3, Mentari, dan Indosat Mobile prabayar juga dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: REG(spasi)Anti Galau kirim ke 2020.
Sementara Paket IM3 SERU GRATIS Social Network SEPUASNYA merupakan layanan yang memberikan GRATIS Sepuasnya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif. Untuk menikmati keuntungan paket ini, pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari, Indosat Mobile prabayar diharuskan terlebih dahulu pindah paket dengan cara ketik: REG(spasi)SOCNET kirim ke 2020.
Kedua Paket IM3 SERU Anti Galau di atas juga dapat di nikmati melalui *888*1#
Sementara layanan VAS (Value Added Service) terkini hadir untuk melayani kebutuhan pelanggan selain dari layanan dasar seperti suara dan SMS. Indosat juga berjanji untuk senantiasa meningkatkan jenis layanan VAS sesuai kebutuhan segmen pelanggannya.
Masih ada layanan lain yang juga ditawarkan Indosat seperti Indosat Vuclip, Game Bundling, dan Mobile Learning. (Ozi) FROM TABLOID PULSA.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters