Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 26 Februari 2012

AXIS Memberikan Bonus hingga 30% untuk Isi Ulang Pulsa Melalui Layanan Perbankan

AXIS menghadirkan program yang membantu pelanggannya untuk lebih berhemat melalui program Bonus Isi Ulang Pulsa AXIS lewat layanan isi ulang pulsa elektronik yang tersedia di berbagai Bank mitra AXIS.
Setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa AXIS melalui jalur layanan perbankan elektronik, seperti ATM, mobile banking, internet banking, dan sebagainya, dari berbagai Bank yang menyediakan layanan isi ulang pulsa AXIS, akan mendapat bonus pulsa hingga 30% yang dapat digunakan untuk menelepon, SMS, maupun akses internet. Program ini berlaku bagi semua pelanggan AXIS di seluruh wilayah jangkauan AXIS, mulai 23 Februari hingga 31 Mei 2012.
“Program Bonus Isi Ulang Pulsa ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan setia AXIS, sekaligus memberi kesempatan pada mereka untuk lebih berhemat. Biaya komunikasi, baik menelepon, mengirim SMS, maupun akses internet dapat dikurangi dengan menggunakan bonus pulsa ini. Siapa pun dapat menikmati Bonus Isi Ulang Pulsa AXIS, dengan melakukan isi ulang pulsa melalui jalur layanan perbankan elektronik dari berbagai bank yang menyediakan layanan isi ulang pulsa AXIS.” ujar Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS dalam keterangan yang diterima operatorseluler.com
Program Bonus Isi Ulang AXIS dapat dinikmati semua pelanggan AXIS di seluruh wilayah jangkauan AXIS di Indonesia. Semua pelanggan aktif AXIS yang melakukan isi ulang pulsa elektronik melalui layanan yang tersedia di berbagai Bank yang bekerja sama dengan AXIS akan langsung mendapat bonus isi ulang pulsa hingga 30% dari nilai isi ulang pulsanya. Pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Rp 50.000 akan mendapat bonus pulsa 20%, sedangkan yang melakukan isi ulang pulsa Rp100.000 akan mendapat pulsa 30%. Bonus akan diterima paling lambat dalam 2×24 jam.
Bonus pulsa dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke seluruh operator yang ada di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari. Masa aktif bonus 15 hari setelah bonus diterima. Program Bonus Isi Ulang Pulsa ini berlaku hingga 31 Mei 2012.
sumber. operatorseluler.com
Daftar Bank dengan layanan isi ulang pulsa AXIS:
1.       BCA2.       BNI 3.       BRI
4.       BPRKS
5.       Bank Jabar
6.       Bukopin
7.       BII
8.       Bank Kalbar
9.       Bank Riau10.   Bank Lampung 11.   Bank Sinar
12.   BRI Syariah
13.   Citibank
14.   CIMB Niaga
15.   Commonwealth
16.   Danamon
17.   Panin18.   Permata 19.   OCBC NISP
20.   Standard Chartered
21.   Mandiri
22.   Visa
23.   Master Card
24.   Bank DKI

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters