Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 25 Februari 2012

ZTE Siap Umumkan 8 Ponsel Baru di MWC 2012

ZTE tampaknya telah siap menyambut ajang MWC yang akan digelar beberapa hari ke depan. Tak tanggung-tanggung di pameran dagang bergengsi tersebut, vendor asal Cina itu berencana untuk memperkenalkan delapan perangkat baru, yang mencakup smartphone Android, Windows Phone, LTE, bahkan ponsel dengan prosesor quad-core miliknya.
Perangkat baru tersebut rencananya akan diresmikan pada hari Senin, 27 Februari 2012. Sayangnya, pihak ZTE belum mau membocorkan secara detil terkait dengan pengumuman yang akan digelar nantinya (seperti berapa banyak dari 8 ponsel yang akan menjalankan Android). Pihak ZTE hanya menyinggung tentang handset unggulan quad-core dan LTE.
ZTE sudah mengumumkan ponsel unggulannya, ZTE Mimosa X beberapa waktu lau yang memiliki perbedaan sebagai smartphone pertama yang menggunakan chip dari Nvidia secara ekslusif dan dua ponsel yang menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Mereka juga mengatakan bahwa akan menyisihkan 10 persen dari pendapatan mereka dan berharap untuk menjadi pembuat ponsel ketiga terbesar di dunia pada tahun 2015 mendatang, meskipun banyak tantangan yang harus dihadapi. (Rendy)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters