Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 25 Februari 2012

RIM dan TAM Buka BlackBerry Store Terbesar di Asia

ilustrasiilustrasi
Research In Motion (RIM) semakin yakin bahwa Indonesia merupakan pasar yang serius untuk memasarkan portofolio produknya. Bekerjasama dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) produsen BlackBerry ini membangun BlackBerry Store yang diklaim merupakan terbesar di Asia.

Store yang menempati lantai 1 (blok 190 A-B) di pusat pertokoan Gandaria City, Jakarta Selatan itu memiliki luas 149 meter persegi, yang mampu menampung lebih dari 100 orang. Di dalamnya terdapat pula 90 unit live demo produk RIM, yang bisa dieksplorasi pengunjung, baik dari sisi layanan maupun aplikasinya.

Menurut Hasan Aula, Presiden Direktur PT TAM, BlackBerry Store tersebut tak hanya difungsikan untuk penjualan produk semata, melainkan juga sebagai tempat untuk mengedukasi konsumen dalam mengotimalkan produk dan layanan BlackBerry.

Ditempat ini ada BlackBerry Expert Center (BEC), yang merupakan layanan purnajual untuk seluruh produk BlackBerry dengan garansi resmi dari TAM. Seperti diketahui TAM memberikan masa garansi selama 2 tahun untuk produk BlackBerry yang dijualnya.

Blackberry Store terbesar di Asia ini nantinya akan dikelola oleh PT Erafone Artha Retailindo. Dan berbeda dengan store-store lain yang dipegang oleh Erafone sebelumnya, di tempat ini pihaknya hanya menyediakan perangkat dan aksesoris Blackberry.

Untuk pelayanan perdana store ini, dimulai pada Sabtu 25 Februari besok. Dan berdasarkan informasi, pada dua hari awal nanti akan banyak ditawarkan program menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters