Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 20 Februari 2012

NETBOOK TERBAIK DAN TERMURAH

Ultrabook adalah sebuah genre baru yang tercipta ketika tuntutan pengguna notebook semakin kritis dan menginginkan sebuah perangkat notebook dengan bentuk yang lebih ringan, tipis, tetap bertenaga dan juga memiliki tampilan yang menawanRingan dan tipis, merupakan suatu hal yang tidak bisa di kompromikan bila Anda menginginkan harga notebook murah yang juga portable dan tidak membebani Anda karena beratnya. Bertenaga, relative karena penggunaan sebuah perangkat berbeda-beda. Menawan, pengguna menginginkan tampilan menarik karena tuntutan lifestyle. Lihatlah betapa cantik dan elegannya Acer Aspire S3 berikut ini
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Pada dasarnya Ultrabook akan memiliki beberapa aspek berikut ini:

  • Dimensi tipis, di bawah 20 mm pada sisi paling tebalnya
  • Ringan
  • Instant on, membuatnya siap pakai dalam hitungan beberapa detik saja setelah dihidupkan
  • Menggunakan prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5 jam saat dipakai beraktivitas.
Dilihat dari spek diatas Acer Aspire S3 sangat layak jika dinobatkan sebagai 1st Ultrabook in Indonesia karena sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini juga telah didukung dengan teknologi yang super canggih plus Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Berikut Fitur Dan Keunggulan Teknis Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Acer Aspire S3 menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, yang dimaksud disini adalah Baterai tidak dapat dilepas dan menyatu dengan casing. Selain itu terdapat pula inovasi Airflow Technology, exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah seperti notebook konvensional, ditambah dengan sela-sela keyboard yang dapat  menyerap udara – kini pengguna tidak  lagi merasakan panas ketika memangku notebook, bahkan dalam waktu lama.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Berkat fitur-fitur dan keunggulan teknis diatas Ultrabook Acer Aspire S3 berhasil meraih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) sebuah organisasi terbesar di dunia, yang terus memberikan penghargaan terhadap desain dan engineering sejak tahun 1976. Ajang ini berlangsung pada bulan January 2012.

Spesifikasi Lengkap Acer Aspire S3 – Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  1. Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
  2. Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  3. Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
  4. Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  5. Card reader: mendukung SD Card dan Multi Media Cards
  6. Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
  7. Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  8. Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
  9. OS: Windows 7 Home Premium
  10. Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
  11. Keyboard: Full-size Acer Fine Tip chiclet keyboard
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Dari segi harga notebook ini juga sangat murah mengingat betapa banyaknya fitur2 keren dan spesifikasi kelas atas yang kita dapatkan. Dan bagi anda para pebisnis yang sering berpergian atau mobile, ultrabook ini sangat cocok untuk anda karena selain tipis dan ringan Acer Aspire S3 juga melengkapi ultrabooknya dengan sebuah charger yang cukup ringan dan simple untuk dibawa-bawa.
Demikianlah ulasan singkat saya mengenai Acer Aspire S3 – Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Secara keseluruhan saya sangat merekomendasikan anda para profesional muda untuk menggunakan produk terbaru dari Acer ini dibandingkan anda membeli tablet pc karena sekedar ikutan trend lebih baik anda membeli Ultrabook ini dengan pertimbangan fungsi yang anda dapatkan tentunya jauh lebih lengkap dan memadai di bandingkan tablet pc. Plus jika memang anda mencari style – Ultrabook dengan Casing  berwarna silver ini membuat Aspire S3 menjadi sangat menawan dan pastinya akan membuat orang di sekitar Anda melirik ;) .
Aspire S3 SEO Contest Logo
**Sumber Penulisan & Gambar Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik:

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters