Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 19 Februari 2012

Dalam 11 Hari 6600 Pengembang Baru Terdaftar di RIM

Sumber : Tabloid Pulsa

ilustrasiilustrasi
RIM (Research In Motion) dikabarkan bakal memperpanjang masa promosi untuk membagikan Blackberry Playbook secara gratis bagi siapa pun yang mengajukan diri sebagai pengembang aplikasi untuk Blackberry App World.

Sedianya masa promosi tersebut berakhir pada 15 Februari lalu. Namun Kepala Pengembang RIM, Alec Saunders telah memperpanjang batas waktu pendaftaran tersebut hingga Maret. Beberapa pengembang mengungkapkan kepada BerryReview bahwasanya waktu pendaftaran ini terbilang lebih lama dari biasanya. Tapi dinyatakan pula bahwa pihak RIM bekerja dengan baik, hingga para pengembang termotivasi untuk mendaftar, sekaligus memperoleh Blackberry Playbook gratis.
Alec Saunders dalam akun Twitternya mengatakan bahwa RIM bangga, akan terdaftarnya 6600 pengembang baru dalam tempo 11 hari semenjak dibuka masa pendaftaran. Program Playbook gratis itu merupakan bagian dari 25 ribu stok RIM, yang telah dialokasikan untuk pengembang. Semoga saja program ini mampu memberikan output yang efektif dan maksimal untuk RIM, khususnya dalam pengembangan Playbook kedepannya. (Rendy)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters