Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 14 Februari 2012

Makna Cinta Versi Google

Makna Cinta Versi Google

makna cinta versi google
Assalamu'alaikum semua ... Pagi ini bertepatan pada tanggal 14 Pebruari, tentu saja banyak orang yang merayakan valentine. Tetapi penulis tidak ikut-ikutan, sudah cukup senang melihat orang-orang senang. hehehe.

Ehm, pagi ini, ada sesuatu yang mengejutkan penulis, ketika membuka google, tau kan siapa google, itu si embah, yang disenangi banyak orang. hehehe. Google memang unik, selalu memberikan sesuatu yang unik bagi semuanya. Nah, keunikan yang terjadi pada hari ini dari mbah google adalah adanya video di halaman utama google.silahkan tonton videonya bagi yang belum tahu di youtube, klik saja ---> video makna cinta versi google <---. Bagi yang sudah, lanjutkan membaca :) Mungkin video itu hanya sementara dan akan hilang bila perayaan yang diyakini sebagai hari kasih sayang akan selesai. Ketika penulis melihat video tersebut, ternyata ada makna yang bagus sekali yang di artikan oleh google tentang makna cinta versi google.

Cinta dibuktikan dengan bagaimana caranya agar pasangan menjadi bahagia, tambah cinta, tambah sayang dan tambah lengket kepada anda. Di video itu diceritakan, ada seorang laki-laki yang bingung mau memberikan apa kepada orang yang dicintainya, dan lelaki itu mencari tau hadiah yang pas melalui mesin pencari google yang akan diberikan pada orang terkasihnya.

Pada pencarian pertama, ia menemukan hadiah yang berupa bunga. dan ia pun segera mendapatkan bunga, entah memetik sendiri atau beli. Kemudian ia menuju kepada orang yang dikasihnya, yang kebetulan sedang bermain lompat tali. Dan.... diberikannya bunga itu kepada wanita tersebut. Apa yang terjadi .... ternyata, wanita itu melanjutkan kembali bermainnya tanpa menghiraukan lelaki itu.

Lelaki itu kemudian kembali kerumahnya, dan melakukan pencarian kedua lewat google. Nah, pencarian kedua ketemunya adalah cokelat hati yang berukuran besar. Tak membuang-buang waktu, si lelaki itu akhirnya membeli cokelat hati berukuran besar, setelah membeli, ya kembali menemui orang yang dikasihnya itu. Ia segera memberikan cokelat itu, dan apa yang terjadi .... wanita itu berhenti sejenak bermain, dan melanjutkan bermain lagi. Yah,,, ternyata tak suka dengan cokelat berukuran besar yang berbentuk hati. kalau pembaca dikasih, pasti langsung dilahap habis. hehehe.

Dan tak kenal menyerah dan putus asa, lelaki itu mencari lagi, dan ia memilih baju, boneka, balon cinta, dan semuanya diberikan kepada wanita yang dicintainya itu. Namun apalah daya kekuatan yang telah diusahakan ternyata tak memberikan hasil sedikitpun.

Akhirnya, lelaki itu kembali kepada wanita yang dicintainya dengan wajah lesu dan membawa seuntai tali panjang, buat apa .. ya benar sekali, dibuat bermain lompat tali juga. Dan akirnya, si wanita itu berhenti bermain dengan talinya sendiri, ia ingin bermain berdua bersama pria itu dengan tali yang dibawa oleh pria itu. So Sweet kan.... :)

Nah, ternyata, dari cerita diatas, penulis menangkap beberapa makna dalam cinta versi google. Mau tau apa saja... baiklah ...:

1. Cinta adalah pengorbanan

Cinta adalah pengorbanan, mengapa cinta perlu berkorban, karena tak akan sempurna bila cinta tanpa pengorbanan. Pengorbanan dalam cinta adalah syarat tertinggi untuk memastikan bahwa cinta kita adalah benar-benar cinta, dan sangat jelas sekali, orang yang hanya mencintai dan tanpa pengorbanan, pasti lah cinta itu adalah cinta palsu.

Dan ingat, setiap orang mempunyai cara pengorbanan masing-masing, jadi tak perlu khawatirkan pengorbanan yang akan dilakukan pasangan anda, jika pengorbanannya berbeda dengan yang lain. Yang penting, pengorbanan setiap orang yang dilakukan dengan ketulusan hati tidak akan bisa ditiru rasanya. :)

2. Cinta adalah pengetahuan

Cinta adalah pengetahuan, kok bisa..? bisa kok ...? Cinta itu harus bisa mengetahui apa yang diinginkan pasangannya, baik yang disukai maupun yang tidak disukai. Dengan mengetahui tentang suka dan tidak sukanya pasangan, tentu saja akan membuat hubungan semakin betah dan terasa. Romantis dan yang paling penting setia. :)

3. Cinta adalah solusi

EHm, ternyata cinta adalah solusi untuk memecahkan segala persoalan dalam cinta. Bingung ...? Oh jangan bingung... maksudnya adalah, ketika ada problem dalam masalah cinta, hadapi saja dengan cinta, karena jika dihadapi dengan cinta akan muncul sebuah pengetahuan, bagaimana cara untuk menyelesaikannya, dan apabila sudah tau, akan segera berkorban, dan pengorbanan tiap pengorbanan, pasti akhirnya akan mendapatkan solusinya. Solusi itu muncul sendiri setelah kita berusaha dalam stadium akhir. :)

4. Cinta adalah kebersamaan

Apkah anda yakin, dengan memberikan banyak hadiah yang mewah akan memebrikan kebahagiaan yang tak terbatas kepada pasangan anda. Tentunya ia akan bahagia, namun tidak ada kebahagiaan yang melebihi kebersamaan. So, cinta adalah kebersamaan, baik suka maupun duka. :)

5. Cinta adalah kebahagiaan

Dan yang terakhir makna cinta versi google yang penulis tangkap yaitu cinta adalah kebahagiaan, sesuatu yang dilakukan dengan ketulusan, tanpa menuntut dan meminta imbalan, balasannya adalah sebuah kebahagiaan yang tak besar. :)

Selesai sudah penulis menjelaskan tentang makna cinta versi google. Semoga saja tulisan diatas bermanfaat dan semoga tulisan diatas bisa memberikan pencerahan bagi semuanya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters