Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 28 Februari 2012

GALAXY MINI 2 vs GALAXY ACE 2 Review dan Harga

Samsung
Smartphone Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2 dari Samsung
KOMPAS.com - Samsung kembali menambah lini produk smartphone dari keluarga Galaxy yang berbasis Android. Pada Selasa (21/2/2012), pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan dua produk baru, yaitu Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2. DG HARGA kisaran 1,5 jutaan

Galaxy Ace 2 diperkuat dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dari pendahulunya, Galaxy Ace. Galaxy Ace 2 menggunakan prosesor dual core 800MHz, RAM 768MB, memori internal 4GB dengan slot MicroSD, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2,3 (Gingerbread).

Ukuran layar serta resolusi Galaxy Ace 2 juga ditingkatkan. Bentang layarnya menjadi 3,8 inci WVGA beresolusi 480x800 piksel. Dari sisi kamera, Galaxy Ace 2 memiliki kamera 5MP dengan LED Flash dan kamera depan VGA, sama seperti Galaxy Ace.

Peningkatan spesifikasi juga dialami oleh Galaxy Mini 2. Smartphone ini dibekali prosesor 800MHz, RAM 512MB, memori internal 4GB dengan slot MicroSD, dan berjalan dengan Android Gingerbread.

Layar Galaxy Mini 2 didesain lebih besar, yakni 3,7 inci HVGA dengan resolusi yang juga ditingkatkan, 320x480 piksel. Namun, kameranya tetap 3MP, tanpa disertai LED Flash dan kamera depan.

Galaxy Ace 2 akan tersedia pertama kali di Inggris pada April mendatang, sedangkan Galaxy Mini 2 akan dipasarkan di Perancis pada bulan depan, baru selanjutnya beredar di seluruh dunia.

sumber: tecnokompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters