Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 20 Februari 2012

CARA KIRIM SMS GRATIS

Banyak penawaran sms gratis dari operator nasional seperti yang ramai di iklan seperti bisa kita lihat di TV maupun media lainnya. Tapi kebanyakan sms gratis terbatas walaupun terkadang disebutkan hingga ribuan sms. Tapi maukah Anda benar-benar bisa sms gratis tanpa batas bahkan saat kirim sms ke luar negeri?


Silahkan coba aplikasi JaxtrSMS, sebuah layanan aplikasi kirim sms gratis ke nomor mobile manapun di seluruh dunia menggunakan nomor handphone Anda sendiri. JaxtrMS dibuat oleh pendiri Hotmail, Sabeer Bhatia.

Tampilan JaxtrSMS di Nokia dengan OS Symbian
Untuk dapat kirim sms gratis menggunakan JaxtrSMS, Anda harus download dan install aplikasi tersebut ke dalam handphone Anda. Aplikasi JaxtrSMS tersedia untuk Android, iOS (iPhone/iPad), BlackBerry, Symbian, Java dan hape Nokia. Anda harus register dan diverifikasi terlebih dahulu melalui link yang dikirim ke hape Anda melalui SMS. Setelah verifikasi berhasil, kini Anda bisa sms gratis tanpa batas ke semua teman atau keluarga Anda bahkan ke pemilik handphone di luar negeri, walaupun mereka tidak menginstall aplikasi JaxtrSMS ini.


Download JaxtrSMS DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters