Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 15 Februari 2012

Promo Paket Blackberry XL 49 Ribu 3 Bulan Diperpanjang Sampai 29 Februari


Promo paket Blackberry Xl 3 bulan 49 ribu
Sejatinya Promo Paket Blackberry XL 49 Ribu 3 Bulan berakhir pada tanggal 31 januari kemarin, Tetapi mungkin melihat antusiasme dari pelanggan, maka XL Axiata memutuskan untuk memperpanjang Paket  Promo Paket BB XL 49 Ribu 3 Bulan ini sampai tanggal 29 Februari.
XL BB 49Promo Heboh…!!! Paket Blackberry XL 3 Bulan Cuma 49rb Saja adalah jawaban Operator XL Axiata untuk kompetitornya yang telah terlebih dahulu menggelontorkan berbagai promo di akhir tahun ini. XL menawarkan promo paket blackberry full service selama 3 bulan cuma dengan 49 ribu saja. Sebelumnya telkomsel dan indosat juga mengeluarkan promo yang hampir sama tapi lebih mahal kayaknya. Btw, Promo Paket blackberry full service XL  ini meliputi: unlimited browsing,chatting,social media ,BBM, dan email hmmm… penasaran ya? yuk kita bedah detilnya…

Jenis PaketHargaMasa aktif
Paket Promo49rb3 Bulan
Paket Reguler99rb1 Bulan

Cara Daftar Promo Paket Blackberry XL 3 Bulan Cuma 49 ribu
1. Hubungi *123# dari HP Anda
2. Pilih “Blackberry”
3. Pilih “Promo BB Full Service 49K utk 3 bln”
4. Pilih “Lanjut”
5. Anda akan menerima SMS: “SELAMAT,Anda sdh bisa nikmati BB Full service Rp49rb utk 3bln.Buka & pasang baterai BB Anda,nikmati email,browsing,chat & FB-an sepuasnya”
untuk yang akses di *123# tapi belum nongol pilihan “Promo BB Full Service 49K utk 3 bln” bisa langsung dengan menekan: *123*489#
Promo ini juga bisa Anda dapatkan dengan mengirim SMS, sbb:
1. Ketik SMS: “BB (spasi) Bulan” (tanpa tanda kutip) dan kirim ke 568
2. Ketika dapat balasan notifikasi, jawab SMS dengan “YA” (tanpa tanda kutip)
3. Anda akan menerima SMS: “SELAMAT,Anda sdh bisa nikmati BB Full service Rp49rb utk 3bln.Buka & pasang baterai BB Anda,nikmati email,browsing,chat & FB-an sepuasnya”

Syarat dan ketentuan Promo Paket BB XL  Cuma 49rb/3 Bulan:
· Promo berlaku untuk semua pelanggan prabayar, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama.
· Khusus pelanggan lama, merupakan pelanggan yang sudah tidak berlangganan BB Service apapun selama 1 Bulan sejak melakukan unregistrasi.
· Selama masa promo, pelanggan tidak bisa melakukan unreg.
· Masa aktif otomatis diperpanjang selama promo(3 bulan).
· Jika pelanggan melakukan reload pulsa, maka masa aktif yang digunakan adalah masa aktif yang terpanjang.
· Registrasi promo ini paling lambat tanggal 29 Februari 2012.
· Jika pelanggan melakukan registrasi pada tanggal 1 maret 2012 maka akan dikenakan biaya normal sebesar Rp. 99ribu/30 hari.
· Setelah 3 bulan paket akan diperpanjang secara otomatis setiap bulannya , selama saldo mencukupi , nomor dalam masa aktif dan tidak
ada permintaan untuk berhenti berlangganan.
kalo belum jelas silahkan lihat di web resminya langsung ya disini:

<p>Your browser does not support iframes.</p>
nah sebagai rasa terima kasih telah mengunjungi web ini saya kasih bonus deh seputr BBM cekidot:


Untuk BBM versi awal di-bundling oleh RIM, tapi untuk sekarang BBM lebih pada aplikasi. Yang membedakan antara media chat lain dengan BBM adalah kita bisa tahu apakah chat kita sudah terkirim atau belum, sudah dibaca atau belum dengan melihat notifikasi di samping chat kita.
Kodenya :  -> sedang mencoba untuk melakukan koneksi ke network. D -> maksudnya untuk pengiriman chat sudah terkirim R -> maksudnya untuk pengiriman chat sudah terbaca oleh si penerima
Jika BBM sudah dirasakan agak lemot yaitu lakukan host routing table, dengan cara :
  • untuk blackberry dengan device OS versi dibawah OS 5 : masuk ke menu option – advanced option – Host Ruoting Table:
  • untuk blackberry dengan device OS versi 6 :
    • dari halaman depan ketik : host routing table, lalu klik icon 
    • atau bisa dengan cara masuk ke icon option – device – advanced system setting – host routing table
    disini highlight yang di bold – klik menu – pilih register now, lakukan max 5 kali dengan sela 10 detik dari host routing yang pertama dan apabila tidak cukup membantu ada kemungkinan problem dari sisi aplikasi.
Untuk tahu apakah aplikasi BBM lemot atau fungsi pengiriman pesan via PIN yang lemot :
  • lakukan pengirman chat dengan hanya menulis huruf LT (kodenya %T) diikuti dengan spasi, dari kode ini memunculkan detail waktu (hh:mm:ss), dari sini kita bisa melihat latency (kecepatan) waktu pengiriman, dan kapan BBM sudah terbaca.
  • Saya sarankan untuk melakukan chat ini ke diri sendiri, kasihan teman kita yang kita lakukan test seperti ini
  • Setelah itu coba lakukan pengiriman email via PIN, caranya masuk ke message – klik menu – cari Compose PIN. Di kolom TO: masukan PIN kita. Kemudian klik sent.
    check apakah email via PIN tadi sudah masuk atau belum dan kita bisa lihat juga lamanya pengiriman sampai masuk ke blackberry, proses ini dinamakan Peer To Peer beberapa orang menyebutnya dengan PIN To PIN. Kedua langkah ini bisa kita bawa pada saat komplain ke Customer Service, sebagai perbandingan apakah BBM yang problem atau sisi internet yang bermasalah
Wah… gimana murah kan…??? tapi jangan lupa sebelum daftar baca dulu syarat dan ketentuanya biar jelas. kalau di hitung kita bisa internetan sepuasnya di BB unlimited cuma 16 rb ribu perbulan lewat Promo Paket BB XL 3 Bulan Cuma 49 ribu ini…. Jadi pengen punya BB euy… :D tapi jangan kuatir buat kamu yang ndak punya Blackberry, kamu bisa lihat Paket internet XL yang juga gag kalah murah. So apa kamu telah mencoba  Paket Blackberry XL 3 Bulan Cuma 49rb ini??

The Catz Celluler

1 komentar:

via nnisa mengatakan...

katanya sampai tanggal 29 februari ? kok gue barusan aktifasi ga bisa ya ? dan gaada pilihan promo 49rb/3 bln . anehaneh aja . udah terlanjur beli pulsa juga

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters