Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 26 Februari 2012


PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan XL KL1K, kartu perdana yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan aplikasi khusus dalam kartu yang dengan satu klik dapat menghubungkan pelanggan dengan berbagai aplikasi social networking, chatting, dan social games. Dengan keistimewaan XL KL1K, pelanggan dapat menikmati pengalaman berinternet tanpa harus memiliki tipe smartphone atau tipe handset tertentu.

XL KL1K adalah satu kartu perdana XL dengan banyak kemudahan untuk chatting, dating, dan bermain games. Hanya dengan sekali klik, pelanggan dapat terhubung dengan aplikasi Facebook, Yahoo Messenger, Blaast Messenger, mig33, social games Monster Fight, dan Twitter. XL KL1K juga memungkinkan pelanggan dengan sekali update status langsung meng-update ke semua aplikasi social networking. XL KL1K merupakan hasil kerjasama dengan Blaast, partner yang ditunjuk XL untuk mengembangkan berbagai aplikasi, termasuk aplikasi lokal.

Tarif untuk akses ke aplikasi pun akan lebih murah, yaitu gratis untuk 14 hari pertama setelah aktivasi dan setelah itu hanya Rp1/KB. Bila pelanggan sudah menggunakan paket internet, pelanggan tidak akan dikenakan tarif (charging) lain. XL KL1K dapat digunakan untuk semua jenis handset yang didukung Java & GPRS. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, cukup dengan melakukan setting internet dari HP dengan memasukkan www.xlgprs.net di kolom APN dan mengunduh aplikasi KL1K.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi XL KL1K dengan mengakses http://xlklik.com tanpa biaya. Setelah mengunduh platform akan secara otomatis menyesuaikan dengan jenis handset yang digunakan oleh pelanggan.

Peluncuran XL KL1K juga didukung oleh serangkaian kegiatan blind test di enam kota. Dimulai bersamaan dengan peluncuran KL1K di Jakarta, kegiatan ini juga akan berlangsung di Medan (19 Februari), Bali (25 Februari), Palembang (26 Februari), Surabaya (26 Februari), dan Bandung (4 Maret). Di setiap kota, acara akan berlangsung di pusat perbelanjaan, karena lokasi pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat favorit berkumpul banyak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas selain belanja, termasuk untuk untuk mengakses internet dan layanan data
sumber rilis.theponsel.com
by The Catz Celluler

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters