Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 11 Februari 2012

Game Android Terbaik

by The Catz Celluler

Game Android Terbaik adalah kumpulan game-game android terbaik di tahun ini. Jadi para gammer wajib tau nih, agar tidak ketinggalan tentang game terbaru. Disini saya menyajikan 5 game saja dan jika sobat masih ada tambahan bisa menambahkanya disini. Sebelum membaca lebih lanjut ada baiknya sobat membaca postingan saya sebelumnya tentang Download Game Android yaitu beberapa situs yang menyediakan game yang bisa berjalan pada sistem operasi android besutan google. Dan selanjutnya 5 Game Android Terbaik bisa sobat baca selengkapnya dibawah ini.

Game Android Terbaik
Game Android Terbaik

1. Angry Bird Rio

Game ini sangat popular sekali pada tahun 2012, game Angry Birds Rio merupakan kisah kelanjutan dari game Angry Bird. Cara memainkannya mudah yaitu dengan cara melemparkan burung-burung yang sedang marah kepada babi yang sedang bersembunyi di balik bangunan. Pada seri Angry Bird Rio ini bercerita tentang burung yang ditangkap dan dikirim ke brazil dan burung tersebut berusaha untuk membebaskan dirinya.

2. Paradise Island

Ada yang suka dengan laut, pantai, dan matahari?.. Jika iya, game ini sangat cocok sekali buat anda. Game Paradise Island adalah game yang seru dan cara memainkannya yaitu dengan membuat sebuah pulau yang sangat bagus sesuai dengan keinginan anda dan disana anda bisa menjalankan bisnis pariwisata untuk menarik wisatawan berkunjung kesana. Dengan memainkan game ini anda bisa membangun Casino, pusat hiburan, restoran(tempat makan), Hotel (tempat menginap).

3. Paper Toss

Game ini adalah simulasi dari sebuah situasi kantor dimana kita akan melemparkan kertas yang dibentuk bulatan seperti bola.

4. Bubble Blast 2

Ini dia game android yang cocok untuk sobat yang sukan puzzle. Cara memainkannya sangat simpel yaitu dengan cara menembakkan bola/gelembung ke gelembung lain yang sama sehingga akan hancur.

5. Live Holdem Poker Pro

Suka bermain poker?.. mungkin anda pernak mengenalnya di facebook atau situs game lainnya dan permainan Live Holdem Poker Pro juga sama dengan game-game poker lainnya, Hanya disini berbeda namanya saja. Game ini mempunyai level yaitu Pro, semi-pro, dan pemula. Jadi yang masih belajar bisa menggunakan level permainan yang pemula.

Itulah tadi game android terbaik yang bisa sobat jadikan tambahan koleksi game-game android pada phonesel anda. Bermain game memang seru dan asik sih, karena selain bisa melatih otak juga bisa menghilangkan rasa suntuk. Apa lagi yang suka game strategi jadi pasti otaknya akan encer terus.hehehe.. Oke sob, sekian dulu ya, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters