Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 15 Februari 2012

Paket Blackberry Extreme Telkomsel – Nonton Youtube dan Blackberry Bisa Dijadikan Modem di Laptop!

 Ingin menjadikan Blackberry sebagai Modem di Laptop namun tidak memotong pulsa? Nah sebuah paket Blackberry yang boleh terbilang baru (meski sudah lama ada) dari Telkomsel yakni Paket Blackberry Extreme bisa menjadi alternatif pilihan terbaik.

Seperti kita, meski kita berlangganan paket Blackberry Unlimited, namun saat kita membuka Youtube Video serta melakukan streaming ataupun menjadikan Blackberry sebagai Modem di Laptop, maka pulsa akan tetap terpotong. Namun dengan paket Blackberry Extreme, kita bisa bebas melakukan itu semua mulai nonton youtube di Blackberry sampai menjadikan Blackberry sebagai Modem di Laptop atau Komputer!

Harga berlangganan Paket Blackberry Extreme dari Telkomsel bisa dinikmati dengan berlangganan Rp. 132.000 per bulan sudah termasuk pajak, untuk bulan pertama Anda bisa menikmati paket BB Extreme ini dengan harga cuma Rp. 108.900.  Untuk berlangganan Paket Blackberry Extreme Anda bisa langsung menekan *363# pilih Blackberry – BB Extreme, bisa juga SMS ke 333: BBEX(spasi)REG atau cara termudah adalah menghubungi operator 116 dari Blackberry Anda, dan minta cs operator untuk membantu Anda mengaktifkan paket Blackberry Extreme.
You might also like:

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters