Translate

ALQURAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 11 Februari 2012

Android Market Indonesiaa

Android Market Indonesia

by admin on January 22, 2012

Android Market Indonesia – Sistem operasi android sekarang sudah mulai menjamur dan banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan sistem operasi ini. Android banyak dijumpai di handphone pintar yang sekarang ini sedang trend. Dalam perkembanganya sistem operasi ini termasuk yang baru dan banyak peminatnya. Kebutuhan manusia akan informasi akan terpenuhi dan semakin mudah untuk berkomunikasi maupun mendapatkan informasi terbaru yang up to date.

android market indonesia
Android Market Indonesia

Dengan adanya android ini pasti ada pusat atau pasar yang menyediakan aplikasi, dan fitur-fitur pendukung untuk memaksimalkan dan mempermudah konsumen. Maka dari itu blogger indonesia ini memperkenalkan kepada anda tentang Android Market Indonesia yang bisa sobat baca pada review yang saya tulis sebelumnya yang berjudul Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. Android market indonesia ini menyediakan apk file, themes, ringtone, game, apps, wallpaper, gadget dan lain sebagainya yang secara resmi akan dibuka pada tanggal 02 February 2012.

Android Market Indonesia ini masih baru launching dan sudah banyak yang tidak sabat untuk menunggu launchingnya situs android market ini. Bagi pengguna setia android indonesia mulai dari yang baru mengerti dan sampai yang sudah lama menggunakannya pasti akan senang sekali jika situs android market indonesia sudah launching. Jadi yang sabar ya menunggu launchingnya.
Android Market Indonesia

Setelah tau banyak tentang android, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa ponsel android terbaik di dunia.

HTC Droid Incredible
Google Nexus One
Motorola Droid
Motorola Cliq
Samsung Behold II
Samsung Moment
HTC Droid Eris

Itulah 7 ponsel android terbaik, yang mungkin menjadi idaman anda untuk memilikinya. Oke, sekian saja sharing blogger indonesia tentang Android Market Indonesia untuk sobat semuanya dan khusunya untuk para pengguna android di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan menggunakan bahasa yang sopan. Mohon untuk tidak mengirimkan spam. Terima Kasih

Alexa

HISTATS

Flag Counter

free counters